Selamat datang di rumahpohonku

SELAMAT DATANG DI PLAYGROUND RUMAHPOHONKU

PLAYGROUND Rumahpohonku adalah perusahaan playground Indonesia dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai per mainan (Playground) yang cocok untuk indoor maupun outdoor.
Kami men jual playground, rumah pohon, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan, mainan per, indoor soft play, baby gym, mandi bola, rubber mat, water play, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Rumahpohonku membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground unik dan menarik untuk tempat bermain anak anda.

Produk playground Rumahpohonku terdiri dari mainan Rumah pohon, mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, soft playground, serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground. Selain menjual produk mainan, rumahpohon juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda.

Anda dapat melihat sekilas dari produk rumahpohonku pada halaman produk. Anda juga dapat melihat cara pembuatan dan pemasangan rumah pohon di blog kami. Untuk pemasangan rumah pohon dan produk playground akan kami bantu apabila ingin melakukan sendiri pemasangan rumah pohon dan memasang playground sendiri.

Klik Menu Produk untuk melihat berbagai jenis produk rumahpohonku


Playground Taman Gandaria

Pemda DKI peduli dengan anak-anak di Jakarta.
ini dibuktikan dari komitmen pemerintah untuk terus menyediakan area terbuka hijau dengan fasilitas tempat bermain gratis untuk anak-anak.
Banyak taman di Jakarta yang tidak terurus, terutama untuk pemukiman di sudut kota yang banyak dihuni oleh ekonomi yang kurang mampu.
Anak-anak juga tidak mempunyai tempat dan sarana yang layak untuk bermain.
Rumahpohonku sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam membuat playground yang dapat menghiasi taman dengan permainan yang menarik bagi anak-anak.
Contohnya di taman di Gandaria ini.
Permainan di playground ini membuat anak-anak bersemangat untuk bermain di taman setap hari.
Terdapat playground beratap bundar dengan detail yang cantik dan dihiasi atap jamur dan daun.
Permainan mulai dari panjat dinding, monkey bar, teras menanjak dan perosotan double dengan variasi ketinggian ini membuat anak-anak gemar bergerak dan menjadi lebih sehat.
Playground Swing Club Combo


Playground outdoor besi tematik

Playground besi panjat dinding perosotan
















                                           Anda dapat melihat lebih banyak playground besi outdoor rumahpohonku di halaman Outdoor Playground Besi.
Anda bisa mengirim email ke tempatbermainanak@gmail.com untuk meminta katalog produk dengan harga atau telpon ke 021-83214811 atau 021-86908361.
Atau untuk lebih jelasnya masuk ke halaman kontak kami