Selamat datang di rumahpohonku

SELAMAT DATANG DI PLAYGROUND RUMAHPOHONKU

PLAYGROUND Rumahpohonku adalah perusahaan playground Indonesia dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai per mainan (Playground) yang cocok untuk indoor maupun outdoor.
Kami men jual playground, rumah pohon, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan, mainan per, indoor soft play, baby gym, mandi bola, rubber mat, water play, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Rumahpohonku membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground unik dan menarik untuk tempat bermain anak anda.

Produk playground Rumahpohonku terdiri dari mainan Rumah pohon, mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, soft playground, serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground. Selain menjual produk mainan, rumahpohon juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda.

Anda dapat melihat sekilas dari produk rumahpohonku pada halaman produk. Anda juga dapat melihat cara pembuatan dan pemasangan rumah pohon di blog kami. Untuk pemasangan rumah pohon dan produk playground akan kami bantu apabila ingin melakukan sendiri pemasangan rumah pohon dan memasang playground sendiri.

Klik Menu Produk untuk melihat berbagai jenis produk rumahpohonku


Outdoor Playground Rumah Pohon dan Permainan Ketangkasan

BERMAIN DI APARTEMEN GREEN PALACE

Kini area kolam renang dan taman di Apartemen Green Palace Kalibata City tidak sepi lagi.
Rumahpohonku membuat berbagai jenis playground Indonesia dengan desain playground yang bervariasi.
Rumahpohonku sudah selesai memasang Rumah Pohon dengan permainan ketangkasan di area taman.
Anak-anak dapat bermain di rumah pohon, masuk ke dalam melalui tangga di dalam pohon ataupun melalui tangga di teras rumah pohon menuju jembatan gantung, bermain perosotan, ayunan, memanjat monkey bar atau panjat dinding.
Rumah pohon juga membuat permainan ketangkasan play gym set yaitu playground berbahan besi yang tebal dengan berbagai permainan yang menantang seperti flying fox, panjatan melengkung, jembatan goyang, dan berbagai permainan ketangkasan tangan.


























Untuk konsultasi desain playground atau apabila membutuhkan price list produk RUMAH POHON atau OUTDOOR PLAYGROUND bisa mengisi kolom Hubungi kami atau telpon ke 021-83214811.