Selamat datang di rumahpohonku

SELAMAT DATANG DI PLAYGROUND RUMAHPOHONKU

PLAYGROUND Rumahpohonku adalah perusahaan playground Indonesia dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai per mainan (Playground) yang cocok untuk indoor maupun outdoor.
Kami men jual playground, rumah pohon, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan, mainan per, indoor soft play, baby gym, mandi bola, rubber mat, water play, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Rumahpohonku membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground unik dan menarik untuk tempat bermain anak anda.

Produk playground Rumahpohonku terdiri dari mainan Rumah pohon, mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, soft playground, serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground. Selain menjual produk mainan, rumahpohon juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda.

Anda dapat melihat sekilas dari produk rumahpohonku pada halaman produk. Anda juga dapat melihat cara pembuatan dan pemasangan rumah pohon di blog kami. Untuk pemasangan rumah pohon dan produk playground akan kami bantu apabila ingin melakukan sendiri pemasangan rumah pohon dan memasang playground sendiri.

Klik Menu Produk untuk melihat berbagai jenis produk rumahpohonku


Pentingnya rangsangan pada bayi anda

Tahun pertama pada anak anda adalah waktu yang mengagumkan baginya dan bagi anda, dan menyediakan dasar untuk membangun perkembangan selanjutnya. Ketika lahir, dia masuk dalam dunia ini dengan pikiran untuk menyelidiki, siap untuk menjajaki, menemukan dan selama tahun berikutnya, keterampilan dan kemampuan berkembang lebih lanjut, bertambah sepanjang waktu. Bayi anda yang masih muda belajar dengan aktif dan dinamis, dia mempunyai bakat kebutuhan untuk belajar, dan anda akan melihat ini setiap hari dengan rasa ingin tahu yang nampaknya tidak akan pernah ada habis nya. Anda dapat membatu proses ini dengan menyediakan cinta kasih, perhatian dan  rangssangan kepadanya sehingga dia menjadi bayi yang cerdas.


Bayi anda yang aktif belajar sejak lahir, bayi anda menunjukkan keinginan untuk belajar. Dia ingin merasakan dunia disekelilingnya dan dia melakukan apapun untuk menjangkau dan mejajaki. Tentu saja dalam beberapa minggu pertama dari hidup nya dia hanya memiliki sedikit kendali atas gerakkan tangan, lengan, kaki dan badan nya, tetapi keterbatasan itu tidak menghentikannya untuk secara aktif membangun pengetahuan nya.

Misalnya dia memegang lekat kearah orang atau benda yang dekat dengan nya. Dia mencicipi rasa apapun yang masuk kedalam mulutnya, dan di memegang benda kecil yang di letakkan secara aktif dengan menggunakan setiap keterampilan yang dimilikinya untuk memperluas pemahamannya tidak peduli apakah dia berumur 1 minggu atau 1 tahun.

Fakta nya bayi anda sejak lahir memiliki bakat ingin menjajaki dan menemukan adalah hebat, karena itu berarti dia cenderung untuk memperbaiki dan dia dengan sengaja mencari tantangan baru dan peluang belajar. Misalnya kalo di tinggal sendirian dalam ranjangnya bayi anda berumur sebulan mungkin menarik selimut sampai menutupi mukanya sehingga dia dapat mempelajari nya dengan cermat, merabanya, dan bahkan mengunyahnya. Di Usia 6 bulan dia akan berusaha sebaik baiknya untuk menarik badannya menyeberangi lantai agar dapat memegang benda apa pun yang menarik perhatian nya. Dan pada usia sekitar 1 tahun, dia akan tertatih tatih berjalan menjelajah rumah, melihat tempat yang belum pernah di kunjungi nya.

Anda pasti sangat senang menyaksikan situasi belajar dengan motivasi diri ini, seperti anda bangga pada antusiasmenya yang tanpa akhir dan keterampilan yang terus meningkat. Sekalipun demikian itu tidak berarti bahwa sebagai orang tua anda sebaiknya tidak ikut campur dan membiarkan terjadi secara alamiah, sebaliknya bila itu adalah prestasi yang dapat di capai nya atas usaha sendiri, bayangkan apa yang dapat dicapainya dengan bantuan anda!

Pentingnya rasangan
Rangsangan dari anda menggunakan aktivitas dan ide yang disarankan dalam tulisan ini akan memberikan dorongan lebih lanjut pada perkembangan bayi anda. Rangsangan anda tidak dapat menggantikan dorongan alaminya untuk menjadi bayi yang cerdas. Sebalik nya rangsangan itu meningkatkan dan memperluas nya. Di bawah ini beberapa dari banyak manfaat untuk bayi anda kalau anda melakukan aktivitas untuk merangsangnya. 

1.) Perhatian pribadi
Fakta bahwa anda menghabiskan waktu dalam suasana yang merawat dan mencintai, baik baginya. Aktivitas membuat anda berdua dekat dengan seseorang terhadap yang lain dan bayi anda tumbuh dengan baik dalam perhatian seperti ini. Dan dia lebih besar kemungkinan nya untuk belajar ketika dia bersantai dan merasa nyaman dari pada ketika dia merasa bosan dan kesepian
2.) Dapat dijangkau.
Walaupun bayi anda secara sponta bermain dengan apapun tempat dia meletakkan tangan nya, gerakkan dan koordinasi tangan matanya  yang terbatas berarti bahwa sebagian besar benda berada di luar jangkauannya. dengan membawa mainan dan aktivitas lain untuk bayi anda, anda segera mengatasi keterbatasan alami ini pada proses belajarnya.
3.) Memperluas keterampilan nya
Dengan melibatkan bayi anda, anda dapat mengajarkan kepada nya cara baru bermain dengan mainan yang sudah dikenal. saat anda menunjukkan kepada nya  bahwa misal nya giring giring berbunyi kalau di gerakkan, dia telah belajar sesuatu yang baru dan di rangsang untuk bermain dengan mainan dengan cara yang sebelumnya belum diketahuinya.