Selamat datang di rumahpohonku

SELAMAT DATANG DI PLAYGROUND RUMAHPOHONKU

PLAYGROUND Rumahpohonku adalah perusahaan playground Indonesia dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai per mainan (Playground) yang cocok untuk indoor maupun outdoor.
Kami men jual playground, rumah pohon, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan, mainan per, indoor soft play, baby gym, mandi bola, rubber mat, water play, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Rumahpohonku membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground unik dan menarik untuk tempat bermain anak anda.

Produk playground Rumahpohonku terdiri dari mainan Rumah pohon, mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, soft playground, serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground. Selain menjual produk mainan, rumahpohon juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda.

Anda dapat melihat sekilas dari produk rumahpohonku pada halaman produk. Anda juga dapat melihat cara pembuatan dan pemasangan rumah pohon di blog kami. Untuk pemasangan rumah pohon dan produk playground akan kami bantu apabila ingin melakukan sendiri pemasangan rumah pohon dan memasang playground sendiri.

Klik Menu Produk untuk melihat berbagai jenis produk rumahpohonku


Instalasi Playground Apartemen Bellagio

PLAYGROUND KAYU COVER FIBER

Playground untuk apartemen Bellagio ini dibuat dengan material utama kayu yang dicover resin fiber. 
Ukuran kayunya yang besar membuat playground lebih kokoh.
Rumahpohonku men jual playground Indonesia unik yang berkualitas.
Playground ini terdiri dari berbagai permainan panjatan dan perosotan, juga terdapat terowongan panjat dengan bentuk seperti rumah keong. 
Perosotan di playground ini ada tiga sehingga anak-anak dapat mencoba meluncur dari beberapa posisi. 
Perosotan spiral dan gelombang di playground ini dibuat dengan metode rotational molding sehingga bentuknya lebih kokoh dan nyaman dipakai anak-anak karena tidak ada bagian yang tajam dan semua sisinya membulat.
Untuk melihat foto instalasi playground apartemen bellagio dengan rubber floor terpasang dan outdoor playground kayu lainnya yang sudah selesai instalasi bisa klik di Produk Outdoor Playground Kayu.

outdoor playground indonesia Apartemen Bellagio

outdoor playground indonesia Apartemen Bellagio

playground indonesia Apartemen Bellagio

playground indonesia Apartemen Bellagio

playground indonesia Apartemen Bellagio
perosotan playground indonesia















Rumahpohonku membuat playground indonesia dengan model yang unik dan fleksibel.
Playground parts rumahpohonku bervariasi mulai dari perosotan, dudukan ayunan, panel dinding, teleskop, pegangan monkey bar, poin panjat dinding, pipe clamp, dan komponen playground lainnya.

Playground di apartemen Bellagio ini nantinya juga akan dipasang rubber floor sehingga anak-anak akan lebih nyaman bermain di area playground. 
Untuk melihat jenis playground lainnya bisa melihat di bagian produk atau kontak kami ke tempatbermainanak@gmail.com